Arsenal Tolak Peluang Dapatkan Marouane Fellaini?

By Admin


nusakini.com - Arsenal dikabarkan menolak peluang untuk mendatangkan gelandang Manchester United Marouane Fellaini dengan bebas transfer.

Fellaini sudah kehabisan kontrak setelah berkarier selama lima tahun di Old Trafford, namun ia belum mendapat perpanjangan masa pengabdian dari manajemen The Red Devils. Karena itu, ia bebas melakukan negosiasi dengan klub-klub peminatnya.

Sebelumnya, Fellaini santer disebut-sebut berpeluang melanjutkan kariernya di AC Milan. Namun, menurut kabar terbaru, klub Serie A Italia itu gagal mendapatkan sang pemain mengingat besarnya tuntutan gaji.

Fellaini kemudian menjadi incaran Arsenal, apalagi manajer Unai Emery memang sudah lama menginginkan sang gelandang, yakni ketika ia masih menangani Paris Saint-Germain.

Saat ini, Emery sedang memburu gelandang baru untuk Arsenal dan Fellaini masuk incaran utama. Namun, seperti dilansir The Sun, para petinggi klub tidak menganggap pemain asal Belgia berusia 30 tahun itu cocok dengan gaya bermain The Gunners, ditambah besarnya tuntutan gaji sang pemain.

Meski didatangkan secara gratis, Fellaini kabarnya minta dibayar seharga £120.000 per pekannya.

Saat ini, Fellaini sedang bersama skuat tim nasional Belgia untuk ajang Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas ini. (fft/om)